kembali!

hai ya!

i’m coming back! after a long long time blog ini mati suri..

senang lihat perkembangan blog saya meskipun sudah ditinggal berlama-lama hehehehe…

i’m still a student in public health. but now i’m on my way for graduate!

lagi berjuang buat bisa sarjana, habisnya capek jadi mahasiswa :’)

there are so many things happen since the last time saya nulis di blog ini.

(lagu Jesse McCartney yang judulnya Why is Love So Hard To Find terputar dari Winamp)

tapi saya tidak akan membagi kisah-kisah 3 tahun saya menjadi mahasiswa. kisah mulai dari masih idealis pas masih maba sampai jadi realistis pas sudah jadi mahasiswa tingkat akhir hahaha.

doakan saya bisa sarjana yah! 🙂

Tinggalkan Balasan

